Minilove Men Spray

Obat Perangsang Pria Herbal Alami MINILOVE MEN SPRAY Sangat Baik Digunakan Pada Pria Yg Kurang Bergairah Dalam Melakukan Hubungan Seks.
cara penggunaannya cukup mudah. efek reaksinya sangat cepat sekali bisa membuat penis Anda menjadi tegang dan tahan lama. Obat MiniLove Men Spray ini hanya untuk obat luar saja dan tidak dianjurkan untuk digunakan sebagai obat dalam (diminum) aman tanpa efek samping.

Minilove Men Spray Adalah Obat Perangsang Pria Berguna untuk Memperlama Fase Hubungan Seks Yang Sangat Di Dambakan Oleh Pasangan Suami Istri, Sehingga Masing-Masing Pihak Bisa Merasakan Orgasme dan Terpuaskan.
obat perangsang pria ini tidak berbau atau berasa sehingga jika anda termasuk orang yang sebelum melakukan kegiatan seks suka forplay terlebih dahulu dengan menghisap alat kelamin, maka pasangan wanita anda tidak akan mengetahui dan terkejut karena anda bisa bertahan lebih lama daripada sebelumnya.

MINI LOVE DELAY SPRAY  berfungsi untuk pria agar tidak cepat keluar, sangat praktis di bawa kemanapun, pembunuh bakteri – bakteri penyebab penyakit kelamin, yang diramu dari tumbuh – tumbuhan herbal, tanpa efek samping, anti alergi, tanpa rasa kebal yang menyebabkan kurang nikmatnya hubungan seksual anda.

Bahan Untuk Pembuatan Obat Perangsang:
Air, Ekstrak ginseng, Ekstrak cengkeh, bunga ungu ekstrak, ekstrak kulit cassia

Manfaat dan Khasiat:
Membuat penis tegak dan ereksi kencang.
Meningkatkan Ereksi Secara Maksimal
Mengatasi Masalah Impotensi / Ejakulasi Dini Pada Pria
Bisa Berulang – Ulang Saat Berhungan Pasutri
Sangat Bagus Untuk Memperlama Laju keluarnya Air Sperma

Kebanyakan Pria Mengalami Ejakulasi Dini 3-5 Menit, Dan untuk masalah urusan kepuasan hubungan seks, perempuan membutuhkan Waktu Yang Lebih Lama Dari Itu , Menurut Pengalaman Pengguna Minilove Men Spray Rata-Rata Mereka Bisa Melakukan Hubungan Intim 1-2 Jam Bahkan Lebih, Semua Tergantung Cara Pengendalian Dan Konsentrasi Mereka Masing-Masing.

Cara Penggunaan:
cara pemakaian produk obat perangsang pria minilove men spray, cukup semprotkan 1-2 kali semprotan kecil di penis (terutama dibagian paling sensitif penis yaitu ujung atau kepala penis) dan diamkan sekitar 5-10 menit sebelum melakukan hubungan seksual.
PERHATIAN :
Hanya untuk pemakaian luar !!!
Simpan Di Tempat Yang Sejuk Dan Teduh,.

Nama Produk: MiniLove Men Spray
Kemasan: 1botol isi 15ml
Harga: Rp.275.000,-